Instagram Stories

Posted on

Download Instagram Stories di iOS, Android, dan desktop – Instagram Stories dimulai sebagai tiruan dari fitur Snapchat yang sangat mirip, tetapi telah berkembang menjadi sangat populer dengan lebih dari 400 juta orang menggunakan fitur setiap hari.

Stories menawarkan cara singkat dan kasual untuk berbagi konten dengan teman dan pengikut Anda yang tidak tinggal secara permanen di umpan Instagram utama Anda.

Stories dapat dibagikan kepada semua pengikut Anda, atau kepada beberapa orang terpilih melalui opsi teman dekat baru. Karena Instagram dimiliki oleh Facebook, Anda juga dapat membagikan kisah Instagram Anda langsung ke kisah Facebook Anda untuk menjangkau teman-teman Anda di kedua platform.

Gambar dan video yang diposting ke cerita Anda tetap terlihat hingga 24 jam; setelah itu, mereka menghilang selamanya – tetapi Anda dapat mengaksesnya dari arsip pribadi Anda dan bahkan memilih untuk menampilkan berita pilihan secara permanen sebagai “highlight” di halaman profil Anda.

Anda juga dapat Download Instagram Stories Anda di perpustakaan foto ponsel Anda, baik dengan menyimpan setiap gambar atau video secara mandiri atau mengunduh seluruh cerita sebagai satu video.

Ini berguna jika Anda ingin berbagi konten dengan platform media sosial lain, seperti Twitter. Namun, jika Anda ingin menyimpan cerita orang lain, itu sedikit lebih rumit.

Untuk gambar diam, cara termudah untuk menyimpan cerita adalah dengan mengambil tangkapan layar. tetapi kuncinya dengan Instagram Stories adalah untuk pertama-tama memegang jari atau ibu jari Anda di layar – ini menghentikan cerita dari memajukan dan membersihkan elemen antarmuka pengguna sehingga Anda bisa mendapatkan tangkapan yang bersih .

Namun, tangkapan layar tidak berfungsi untuk cerita video; jika Anda ingin menyimpan video, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Download Instagram Stories

DOWNLOAD INSTAGRAM STORIES

Lihat juga : Cara Menyadap Whatsapp

Untuk iOS

Story Reposter

Buka App Store dan cari Story Reposter. Aplikasi ini cukup mudah, cukup berikan akses ke perpustakaan foto Anda dan kemudian cari nama pengguna Instagram – Anda tidak perlu masuk ke akun Anda sendiri.

Kelemahan dari ini adalah bahwa Anda tidak akan secara otomatis melihat cerita dari orang-orang yang Anda ikuti, dan jika Anda mencoba untuk melihat dan menyimpan banyak cerita pengguna yang berbeda, akan butuh waktu untuk mencari masing-masing secara individual dengan nama

Hal yang membuat frustrasi lebih lanjut adalah iklan 5 detik yang diputar setiap kali Anda mengetuk untuk memuat gambar atau video cerita.

Story Reposter sepenuhnya gratis, tanpa pembelian dalam aplikasi, yang berarti tidak ada opsi untuk mematikan iklan yang mengganggu ini. Sedihnya, inilah cara sebagian besar aplikasi hemat Instagram ini bekerja.

Story Reposter sebenarnya adalah aplikasi kecil yang cukup berguna. Selain dapat mengirim ulang gambar cerita dan video ke Instagram, Anda juga dapat membaginya ke Twitter dan Facebook, atau ke layanan apa pun yang terhubung ke menu berbagi iPhone Anda (seperti iMessage, email, atau aplikasi pesan apa pun yang telah Anda instal). Cukup ketuk tombol bagikan untuk memunculkan menu opsi, lalu pilih “lebih” untuk melihat daftar lengkap.

Lihat juga : Aplikasi Film Gratis

Untuk Android

storysaver

Aplikasi Android yang kami gunakan disebut Story Saver, tersedia gratis dari Google Play store. Seperti dengan Repost Story di iOS, Anda harus masuk ke akun Instagram Anda untuk memulai.

Halaman utama menunjukkan Anda semua Cerita yang telah diposting pengikut Anda, tetapi Anda juga dapat mencari pengguna lain di bilah pencarian. Pilih foto atau video yang Anda inginkan dan ketuk Simpan. Foto akan muncul di folder StorySaver ketika Anda melihat foto Anda.

Terlepas dari cara Anda menyimpan cerita, yang terbaik adalah memastikan Anda melakukannya dengan izin orang yang mempostingnya. Ini sangat penting jika Anda akan membagikan konten dalam cerita atau umpan Anda sendiri.

Anda tentu saja dapat berbagi cerita langsung dari dalam Instagram jika Anda tidak ingin repot-repot menyimpannya di perangkat Anda terlebih dahulu. Untuk instruksi tentang cara melakukan ini dan lainnya, lihat panduan lengkap kami untuk menggunakan Cerita Instagram.

Untuk Desktop / PC

Storydownloader

Jika Anda lebih suka menyimpan cerita ke komputer Anda, ada beberapa cara untuk melakukannya. Mungkin yang termudah adalah menggunakan StoryDownloader, sebuah situs web yang didedikasikan untuk tugas tersebut, seperti yang tersirat dari namanya.

Cukup masukkan nama pengguna dan itu akan memunculkan kotak cerita saat itu pengguna. Ketuk tombol unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda.

Sebagai alternatif, pengguna Chrome dapat menginstal ekstensi Downloader untuk Instagram. Ini menempatkan pembungkus di sekitar Instagram.com, menambahkan tombol unduhan ke posting, cerita, dan bahkan seluruh akun.

Anda dapat dengan cepat mengunduh gambar dan video cerita individu, atau keseluruhan cerita (yang akan disimpan sebagai folder .zip yang berisi posting individu). Ini juga terlihat seperti alat yang baik untuk mencadangkan seluruh akun Instagram Anda, dan memungkinkan Anda mengatur berbagai posting untuk diunduh.

Bagi yang sadar akan keamanan, ketahuilah bahwa Downloader untuk Instagram hadir dengan peringatan izin yang terdengar agak menakutkan. Ekstensi dapat membaca data apa pun di situs web yang Anda kunjungi, mengubah bookmark Anda, dan mengelola unduhan, ekstensi, dan tema.

Lihat juga : Tweakbox Android

Jadi itulah pembahasan dari Beberapa Cara mendownload Instagram Stories yang kami bahas dalam artikel ini, semoga bermanfaat, Terimakasih.