Review Spesifikasi LG G8X ThinQ

Posted on

Review Spesifikasi Terbaru LG G8X ThinQ – LG G8X ThinQ adalah upaya terbaru dari perusahaan Korea Selatan untuk mengambil keuntungan dari kecenderungan multi-tasking,

LG G8X ThinQ ini adalah handset kedua dari perusahaan yang mengemas teknologi LG Dual Screen, tetapi hal-hal telah disempurnakan untuk G8X ThinQ, menjadikannya fitur yang lebih menarik dan bermanfaat dibandingkan VQ ThinQ.

Kesing Layar Ganda yang dapat dilampirkan lebih tipis dan lebih ringan, memiliki layar yang cocok dengan tampilan pada G8X ThinQ, dan memiliki layar lain yang lebih kecil di bagian depan.

Namun, LG Dual Screen mungkin tidak disertakan secara default, jadi Anda mungkin harus membelinya secara terpisah tergantung ketersediaan di wilayah Anda.

Di samping Dukungan Layar Ganda, LG G8X ThinQ adalah ponsel andalan yang dibangun di atas LG G8 (mulai Februari 2019) dalam beberapa hal, tetapi mundur selangkah dalam hal lain. Berikut ulasannya untuk anda.

Spesifikasi LG GX8 ThinQ

LG G8x ThinQ

  • Berat: 192g
  • Dimensi: 159.2 x 75.8 x 8.4mm
  • OS: Android 9
  • Ukuran layar: 6,4 inci
  • Resolusi: Full HD +
  • CPU: Snapdragon 855
  • RAM: 6GB
  • Penyimpanan: 128GB
  • Baterai: 4.000 mAh
  • Kamera belakang: 12MP + 13MP
  • Kamera depan: 32MP
  • Tahan air: IP68
  • Soket headphone: Ya

Lihat juga : Xiaomi Redmi 6 Pro

Desain (LG G8X ThinQ)

LG GX8 ThinQ

LG telah sangat mengurangi ukuran takik di bagian atas layar, membebaskan ruang untuk ikon pemberitahuan tambahan dan umumnya memberikan estetika yang lebih menyenangkan.

Balikkan handset dan bagian belakang yang ramping dan terbuat dari kaca dari LG G8X ThinQ tidak memiliki pemindai sidik jari yang menginterupsi. Sebaliknya, LG telah menggeser pembaca angka ke depan, di bawah layar, memungkinkan bagian belakang yang tidak terputus. Bahkan dual kamera dan flash sama rata dengan bodi ponsel.

Tampilan & Layar

LG G8X ThinQ

Layar OLED 6,4 inci mendominasi bagian depan G8X ThinQ, dengan rasio aspek 19,5: 9 yang tinggi, tetapi hanya resolusi Full HD +. Itu berarti handset baru ini memiliki tampilan resolusi lebih rendah daripada G8 dan V50 (keduanya QHD), yang beberapa mungkin mengecewakan.

Kabar baiknya adalah layarnya masih cerah , menjadikan pengalaman yang mudah dilihat, dan kami tidak melihat adanya masalah kualitas dengannya.

Daya tarik sesungguhnya di sini adalah opsi untuk memasangkan G8 ThinQ dengan penutup LG Dual Screen – secara instan menggandakan jumlah layar real estat yang harus Anda mainkan

Lihat juga : Cara Backup iPhone

Kamera

camera

LG telah menolak tren saat ini memuat bagian belakang smartphone unggulan dengan tiga, empat atau bahkan lima kamera,  LGG8X ThinQ tiba dengan penawaran dual kamera.

Sensor 12MP utama digabungkan dengan 13 MP- ultra wide – untuk sebuah pengaturan umum, LG telah menawarkan kombo standar dan ultra-wide pada sejumlah flagships sebelumnya termasuk G8 ThinQ, G7 ThinQ dan LG G6.

Lihat juga : Xiaomi Redmi 6A

Berbagai fitur tambahan telah dimasukkan ke dalam kamera, untuk membuat para fotografer pemula tertarik.

AI Action Shot mampu mendeteksi pergerakan subjek yang bergerak cepat dan menyesuaikan kecepatan rana dan ISO untuk pemotretan yang jelas, sementara fitur perekaman video ASMR yang baru terlihat memanfaatkan tren YouTube dengan meningkatkan sensitivitas mikrofon sebesar 10db.

Fitur kamera lainnya termasuk mode potret (Bokeh), mode cam mantap yang hadir dengan tampilan yang mengesankan untuk menstabilkan pengambilan video mirip dengan rekaman Kamera action, dan perekaman video selang waktu 4K .

Itulah review smartphone terbaru LG G8X ThinQ yang kami rangkum dalam artikel ini , Terimakasih.